seowahid9
@seowahid9
Profilo
Registrato: 3 anni, 11 mesi fa
Iklan Yahoo, sementara itu, bernilai $765 juta. “Hasil ini mencerminkan soliditas lalu lintas di situs kami serta meningkatnya kesadaran pengiklan bahwa media Internet adalah media iklan yang efektif,” pejabat Google mengumumkan kepada pers Oktober lalu. Apakah kebenaran ini berlaku untuk pengiklan lokal? Grup Kelsey telah meneliti situasi periklanan lokal. Dia mengajari kita bahwa di Amerika Serikat, 22 juta UKM menghabiskan 46% dari anggaran iklan mereka di halaman kuning dan hanya 3% untuk kata kunci di mesin pencari Internet. Hal ini juga mengungkapkan bahwa 25% dari pencarian di Net adalah lokal, mengkonfirmasikan bahwa banyak pelanggan mencari pedagang di wilayah mereka. Namun, kurang dari 1% bisnis lokal telah membangun dan mempertahankan kehadiran strategis di Internet. Studi lain oleh Kelsey Group juga memberi tahu kita bahwa periklanan lokal bukanlah bisnis yang semudah kedengarannya, karena tidak semua bisnis memiliki kebutuhan yang sama. Kampanye iklan Internet, seperti jenis kampanye lainnya, diukur dari dampaknya. Sebuah usaha kecil yang hidup dari penduduk lokal dan, apalagi, memiliki anggaran promosi yang kecil, tidak akan berusaha untuk http://jasaseo.today berinvestasi di media elektronik. Dengan demikian, penelitian ini menegaskan bahwa untuk sebagian besar pedagang, investasi iklan di Internet tetap sekunder: 8% bisnis lokal menggunakan solusi Internet untuk membuat diri mereka dikenal (direktori bisnis Internet, bayar per klik, optimalisasi mesin pencari). Sebagai perbandingan, 31,7% mengiklankan diri mereka di halaman kuning, 14% di surat kabar, 10,9% memelihara situs web dan 9,4% melakukan permintaan internet. Perusahaan yang berkinerja baik dalam hal promosi Internet, melanjutkan studi yang sama ("Pengiklan Bisnis Kecil yang Sulit dipahami: Analisis Segmentasi"), dan kepada siapa iklan lokal yang ditawarkan oleh mesin pencari besar dapat memperoleh manfaat, memiliki anggaran iklan yang besar . Mereka memiliki koneksi berkecepatan tinggi, bekerja di sektor teknologi baru dan solusi Internet, layanan baru, dan permintaan langsung. Kedua studi ini dapat menjelaskan kontradiksi yang dapat dicatat dengan membaca prospek pasar di sektor lokal.
Forum
Topic aperti: 0
Risposte create: 0
Ruolo forum: Partecipante