seo rates 10
@seo-rates-10
Profilo
Registrato: 4 anni, 5 mesi fa
Nama produk harus unik, tidak ambigu dan deskriptif. Ini diperlukan untuk pengguna dan untuk optimalisasi toko web untuk mesin pencari. Jangan berikan nama yang mirip untuk produk. Ini membingungkan pelanggan dan berdampak negatif pada pemosisian toko online Anda di Google dan mesin pencari Internet lainnya. Deskripsi item yang informatif dan mendetail sangatlah penting. Hanya sertakan informasi kata kunci yang relevan dalam deskripsi. Tanpa mereka, tidak ada optimasi mesin pencari. Soroti harga produk dengan jelas. Biarkan mereka akurat dan terkini. Bersamaan dengan harga setiap barang, soroti biaya pajak, ongkos, pengiriman dan sejenisnya, sesuai dengan hukum dan peraturan yang ada. Pada barang dengan harga diskon, sebutkan harga sebenarnya, harga diskon dan persentase diskon. Untuk kepentingan Anda, produk dengan harga diskon menjadi sangat menonjol dan terlihat pada pandangan pertama. Sejumlah besar pelanggan membatalkan pembelian ketika mereka melihat harga pengiriman atau biaya tambahan lainnya. Pengiriman gratis meningkatkan penjualan. Otak manusia memproses konten visual 60.000 kali lebih cepat daripada teks. Konten toko web dapat memiliki 94% lebih banyak tampilan jika berisi elemen visual. Komunikasi antar orang terdiri dari setidaknya 93% informasi yang berasal dari visual. Dengan bantuan video, Anda dapat menunjukkan produk Anda hidup dalam fungsi. Ini merupakan keuntungan besar dibandingkan gambar. Dalam video, tekankan secara maksimal fungsionalitas, kualitas, dan kegunaan produk Anda, bukan hanya penampilannya. Lebih disukai menambahkan transkrip deskripsi di bawah video. Ini akan membantu pengguna dan lebih meningkatkan pengoptimalan situs untuk pencarian Google dan pengguna Anda. Opsi obrolan langsung adalah ekspresi perhatian terhadap calon pengguna penawaran Anda dan fitur yang sangat berguna. Pengunjung biasanya memiliki pertanyaan. Izinkan mereka mendapatkan jawaban segera. Ini akan menunjukkan bahwa pengalaman harga jasa seo indonesia pengguna mereka adalah prioritas utama Anda. Statistik mengatakan bahwa Obrolan online secara signifikan meningkatkan penjualan dan kepuasan pelanggan. Setiap toko online memiliki keranjang belanjaan. Ini harus memiliki desain yang sederhana dan fungsional. Tempatkan keranjang belanja di halaman khusus situs dan pastikan keranjang tersebut memiliki semua fungsi penting. Kemungkinan untuk melanjutkan pencarian, dll. Proses pembelian, pembayaran dan pencabutan registrasi. Proses pembayaran harus aman dan efisien. Terlalu banyak bidang yang harus diisi menjengkelkan dan harus dikurangi. Biarkan hanya kolom penagihan dan metode pengiriman.
Forum
Topic aperti: 0
Risposte create: 0
Ruolo forum: Partecipante