peringkat pilihan 11
@peringkat-pilihan-11
Profilo
Registrato: 4 anni, 7 mesi fa
Anda dapat mengetahuinya melalui google (atau saya akan menulis artikel tentang itu (). Iklan online berbayar digunakan untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web dengan cara tercepat dan paling efektif. Layanan ini diwujudkan di mesin pencari internet, jejaring sosial, atau situs yang sering dikunjungi. Alternatif untuk iklan berbayar adalah hasil penelusuran organik (alami). Iklan berbayar memiliki keuntungan sebagai berikut. Ini memberikan akses ke sejumlah besar situs dan kemampuan untuk menargetkan pelanggan potensial berdasarkan lokasi geografis dan temporal mereka. Jumlah orang yang mengunjungi situs web diketahui. Diketahui berapa banyak pengunjung yang melihat iklan tersebut. Diketahui berapa banyak pengunjung yang mengklik iklan itu, atau dengan cara lain berinteraksi dengan iklan (menyukai halaman, berlangganan buletin, meninggalkan alamat email, dll. Iklan berbayar memudahkan untuk melacak kampanye iklan, iklan, kata kunci, anggaran yang dialokasikan, dan laba atas investasi (ROI) Ada kemungkinan untuk mengubah kampanye iklan dan iklan sesuai kebutuhan untuk menjangkau calon pelanggan. Cara periklanan ini adalah strategi sama-sama menguntungkan bagi pengiklan dan penyedia layanan ini. Iklan berbayar Mesin pencari dan jejaring sosial memiliki keuntungan finansial, sementara pengiklan mendapatkan tempat mereka di bagian atas hasil pencarian, yang secara langsung mengarah ke lebih banyak tampilan dan klik. (Google adalah yang pertama menampilkan iklan berbayar di bagian atas halaman di atas pencarian organik - untuk pengunjung Internet rata-rata, itu cukup, mereka hanya membuka beberapa situs pertama tanpa mengetahui bahwa mereka dibayar). Ada beberapa model penagihan untuk iklan berbayar, yang paling terkenal adalah Biaya-per-Klik BPK. Itu dibayarkan ke mesin pencari atau situs web setiap kali seseorang mengklik iklan atau iklan. Iklan akan ditampilkan bila pencarian kata kunci yang dilakukan oleh pengunjung cocok dengan daftar kata kunci yang ditentukan jasa seo no 1 sebelumnya oleh pengiklan. Biaya-per-Seribu CPM. Dibayar per 1000 tayangan. Iklan bisa berupa iklan teks, banner, iklan video, dll. Anda tidak perlu mengklik iklan, hanya pengirimannya yang dihitung. Model ini digunakan dalam kampanye untuk meningkatkan visibilitas merek ke audiens seluas mungkin. Biaya per Tindakan CPA. Dibayar saat pengguna melakukan tindakan tertentu di situs (melakukan pembelian, mengisi formulir pendaftaran, berlangganan buletin, dll) Biaya per Tampilan CPV. Itu dibayar setelah menonton iklan video, yang tidak boleh kurang dari 30 detik
Forum
Topic aperti: 0
Risposte create: 0
Ruolo forum: Partecipante