peluang bagus 48
@peluang-bagus-48
Profilo
Registrato: 5 anni, 1 mese fa
Menurut penata rias Diane Kendal, yang mulai bekerja di belakang panggung di New York selama pertengahan tahun 90-an, media sosial "telah menghilangkan unsur misteri dan kejutan." Di sisi lain, Erin Parsons, penata rias global untuk Maybelline New York yang membuatnya mulai bekerja pada tim Pat McGrath pada 2008, mengatakan itu memberi pekan mode lebih banyak jangkauan. Ada jauh lebih banyak visibilitas dari setiap perspektif jelas Parsons. Desainer membagikan konten di sosial untuk memberi pengikut koleksi koleksi; para seniman dapat memilih gambar yang sempurna untuk dikirim yang mewakili karya mereka di belakang panggung; dan para tamu dapat berbagi pertunjukan secara real-time, yang menjadikan pertunjukan lebih inklusif daripada sebelumnya sebelum. Bagi penata rias, Dick Page, yang memelopori estetika yang dikeringkan di Calvin Klein pada tahun 1992, ketersediaan dan keberadaan media sosial mungkin membuat pekan mode lebih mudah diakses, tetapi vonisnya masih ada pada apakah itu benar-benar hal yang baik atau tidak. Mendemokratisasi sesuatu yang membutuhkan cap tertentu pada akhirnya berakhir merusaknya katanya. Ini agak seperti menonton pembuatan The Avengers dan Anda melihat orang-orang dengan kawat mencoba untuk melompat dan Anda hampir seperti, 'Siapa yang peduli?'" Dalam pandangannya, melihat pria (atau wanita) di balik tirai bisa menciptakan kekecewaan dan kekecewaan. Ada juga pertanyaan apakah sifat runway show yang cepat atau tidak masih merupakan cara yang tepat untuk memberikan dampak pada era informasi yang berlebihan. Ada begitu banyak hiburan di dunia yang kemungkinan besar Anda akan mendapatkan inspirasi [keindahan] dari menonton Euphoria mungkin bahkan lebih karena ada kisah yang berkelanjutan. Reporter kecantikan di belakang panggung asli, pendiri editor-in -kepala Allure dan pendiri kecantikan Daging. "Kamu menghabiskan waktu dengan pertunjukan seperti itu, peduli pada karakter, dan melihat makna dalam apa yang mereka kenakan dan gunakan. Ada tingkat informasi yang berbeda dan kegembiraan yang melekat padanya. Namun, semua tidak hilang setidaknya belum. Ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk kesadaran merek, terutama untuk merek [yang sudah mapan] yang mencoba mengubah identitasnya. Saya pikir itulah yang terjadi dengan Maybelline ketika mulai mensponsori New York Fashion Week lebih dari satu dekade yang lalu, kata Wells. Saya pikir itu juga memiliki nilai untuk merek baru karena mendapat produk di tangan para penata rias, model dan media. Jenis visibilitas ini jelas merupakan proposisi yang mahal bagi perusahaan, terutama mereka yang tidak memiliki modal untuk bertaruh, tetapi beberapa pemenang peluang usaha sesungguhnya di mata Wells adalah mereka yang memiliki hubungan langsung dengan seseorang yang menciptakan sesuatu. untuk landasan pacu. Ditanya apakah 3 juta pengikutnya masih bersemangat tentang penampilan yang ia ciptakan dan produk-produk yang secara rutin diejek di belakang panggung, McGrath berkata,Orang-orang selalu terobsesi dengan apa yang kami gunakan dan mereka ingin mengetahui semua detail Ojo mengatakan komunitas global MAC lebih dari 23 juta" masih terinspirasi oleh apa yang sedang tren di landasan pacu. "Fesyen dan budaya adalah poin gairah yang sangat besar bagi konsumen kami, jadi penting bagi kami untuk membawa mereka di balik tirai selama momen tiang mode tambahnya.
Forum
Topic aperti: 0
Risposte create: 0
Ruolo forum: Partecipante