pelanggaran fatal 13
@pelanggaran-fatal-13
Profilo
Registrato: 4 anni, 9 mesi fa
Anda bisa menguasainya sendiri. Jika seorang pengacara yang bekerja untuk dirinya sendiri atau memiliki perusahaan kecil tidak memiliki cukup waktu untuk menguasai bidang ini secara mendalam, pengetahuan dasar akan tetap berguna, setidaknya untuk mengontrol pekerjaan seorang spesialis dan bekerja sama dengannya. Leonid Grokhovsky, pendiri pusat pelatihan TopExpert, berbicara tentang dasar-dasar SEO modern, yang digunakan dalam kombinasi dengan alat pemasaran. Menurutnya, seorang spesialis SEO idealnya melakukan, antara lain, fungsi seorang analis bisnis dan melacak seluruh perjalanan pelanggan: dari mana dia berasal dan bagaimana dia memesan layanan. Di antara tugas seorang spesialis adalah pelaksanaan audit teknis reguler situs, sekitar sebulan sekali. Dalam proses analisis, ia menentukan dengan tepat bagaimana target audiens situs tersebut mencari layanan tertentu, dan, seperti yang dicatat oleh pakar. Perlu dilakukan analisis untuk setiap bagian situs yang dikhususkan untuk berbagai jenis layanan. Berdasarkan analisis dan pemilihan kueri penelusuran, spesialis menyusun apa yang disebut inti semantik semacam peta kebutuhan audiens. Dan pada akhirnya, dengan mempertimbangkan data yang diperoleh, perlu untuk membangun struktur situs - maka dimungkinkan untuk mencakup seluruh audiens target. Pembuatan konten di situs melibatkan penggunaan kata kunci yang dipilih selama analisis, yang sebenarnya merupakan pelanggaran fatal permintaan pencarian. Namun, itu adalah teks hukum, menurut pengamatan Leonid Grokhovsky, yang tampaknya paling sulit dari sudut pandang penggunaan alat SEO. Dia mencatat bahwa pada kenyataannya, klien mungkin tidak melihat kesalahan kecil dalam kata-kata hukum yang menurut pengacara perlu diperbaiki, dan dalam kasus tertentu, menarik klien adalah prioritas. Pakar juga mengatakan bahwa pekerjaan spesialis SEO mencakup pembuatan tautan rekomendasi di situs lain yang mengarah ke situs perusahaan atau pengacara. Namun, seperti yang diperingatkan Grokhovsky, orang tidak boleh mengharapkan hasil pengoptimalan yang cepat dalam bentuk peningkatan penjualan layanan. Saat ini, menurut datanya, pertumbuhan lalu lintas dapat diharapkan hanya 6-8 bulan setelah dimulainya pekerjaan spesialis. Dalam hal ini, dia menyarankan untuk tidak mempercayai perusahaan yang berjanji untuk mempromosikan situs "dari awal" dalam tiga bulan. Perlu dicatat bahwa pertumbuhan penjualan tidak dijamin, karena menurut ahli, jaminan utama yang dapat diberikan oleh spesialis SEO adalah rencana kerja yang detail dan transparan untuk pengoptimalan. Selain itu, agar promosi situs web menjadi efektif, diperlukan pemahaman dan kemauan untuk bekerja sama dari pihak pengacara pelanggan. Menurut para ahli, pekerjaan pengoptimalan yang sudah dilakukan dapat terpengaruh secara negatif, misalnya dengan mengubah desain situs tanpa peringatan seorang spesialis SEO, menggunakan layanan pihak ketiga untuk "menipu" lalu lintas, membuat beberapa situs duplikat (kemungkinan besar hanya satu situs yang akan ditampilkan mereka).
Forum
Topic aperti: 0
Risposte create: 0
Ruolo forum: Partecipante