paket gold 14
@paket-gold-14
Profilo
Registrato: 4 anni, 11 mesi fa
Skrip Broken Link Checker mungkin adalah salah satu skrip yang paling terkenal dan paling banyak digunakan. Sederhananya, skrip memindai semua tautan di akun Anda, seperti iklan dan tautan situs. Segera setelah salah satu tautan berakhir dengan kode status 404 atau 500, pemberitahuan dikirim melalui email. Skrip hanya menangani notifikasi dan tidak membuat penyesuaian pada akun, jadi Anda harus menyelesaikan masalah secara manual. Skrip ini terutama cocok untuk akun yang terkait dengan situs web yang sering berubah, seperti mengubah URL. Keuntungan besar menerapkan Pemeriksa Tautan Rusak adalah Anda akan diberi tahu lebih cepat jika iklan atau tautan situs mengarah ke tautan yang rusak. Karena Anda dapat memperbaikinya lebih cepat, Anda akan kehilangan lebih sedikit pengunjung (dan konversi). Terlepas dari kenyataan bahwa Google Ads juga secara teratur menunjukkan kapan iklan tidak ditampilkan jika tautan tidak berfungsi, dalam praktiknya kami secara teratur melihat kasus-kasus di mana hal ini tidak terjadi. Pengalihan ke 404 adalah contoh paling umum: Google Ads hanya melihat pengalihan (yang bukan merupakan masalah dan karenanya tidak menghasilkan pemberitahuan), sedangkan Pemeriksa Tautan Rusak juga melihat lebih jauh daripada pengalihan dan melihat halaman kesalahan di belakangnya. Implementasi skrip itu mudah. Yang perlu Anda tambahkan ke dalam skrip adalah alamat email Anda dan URL untuk spreadsheet. Sebaiknya setel frekuensi pertunjukan ke minimum harian. Skrip Konflik Kata Kunci Negatif, seperti halnya Pemeriksa Tautan Rusak, adalah skrip yang mengirimkan peringatan ketika ada sesuatu yang salah. Dalam kasus ini, keduanya adalah konflik negatif. Script ini juga hanya memberikan notifikasi dan tidak melakukan penyesuaian apapun pada akun. Google Ads biasanya memperingatkan dirinya sendiri jika ada pertentangan antara kata kunci dan kata yang dikecualikan di tingkat kampanye https://www.jasaseojakarta.net/paket/ atau grup iklan. Jika bertentangan dengan istilah dari daftar negatif, pemberitahuan ini tidak akan disediakan oleh Google Ads. Karena daftar negatif terkadang ditambahkan secara massal, perselisihan dapat dengan mudah muncul. Jika kata kunci dan kata kunci negatif bertentangan, hal ini dapat mengakibatkan iklan tidak ditampilkan jika seseorang menelusuri istilah yang relevan. Ini mengecualikan pengunjung yang sebenarnya Anda inginkan. Oleh karena itu, penting untuk menyelesaikan konflik dari laporan secepat mungkin dengan menghapus negatif, memutuskannya dari grup iklan yang relevan atau menyesuaikan kata kunci.
Forum
Topic aperti: 0
Risposte create: 0
Ruolo forum: Partecipante