pakar posisi 8
@pakar-posisi-8
Profilo
Registrato: 4 anni, 8 mesi fa
Poin pertama yang kami bahas dalam artikel ini adalah pentingnya kualitas dan kegunaan halaman web. Poin ketiga juga berkaitan dengan kualitas. UX (Pengalaman Pengguna) adalah bagian integral dari sumber daya yang dipikirkan dengan matang, yang mencakup banyak hal, seperti kecepatan memuat halaman (ngomong-ngomong, ini diperhitungkan saat memberi peringkat di Google), ukuran font yang nyaman, navigasi situs yang nyaman, dll. Seperti yang Anda ketahui, dalam hasil pencarian seluler Google memberikan preferensi ke situs yang dioptimalkan untuk perangkat seluler. Faktor ini terkait dengan UX, yang pentingnya disorot dalam Panduan. Keadaan ini dapat dan harus digunakan untuk meningkatkan peringkat. Panduan dengan jelas menyatakan bahwa halaman web berkualitas tidak hanya berisi konten utama, tetapi juga konten tambahan seperti video, PDF, instruksi, ulasan, peringkat, dll. Halaman komersial dianggap baik jika pengunjungnya dapat menerima yang optimal. keputusan pembelian. Meskipun tidak semua situs harus sama, halaman penjualan yang ideal harus membantu konsumen membandingkan produk berisi deskripsi produk yang terperinci dan dapat diandalkan memungkinkan Anda menjelajahi produk alternatif ulasan tampilan. Untuk membuat keputusan pembelian di Internet, pembelanja membutuhkan informasi yang lengkap tentang suatu produk, termasuk teks, foto dan video. Kemampuan untuk membandingkan dengan produk serupa lainnya, serta sejumlah besar ulasan dari konsumen yang sama. Ini adalah jenis informasi yang dianggap sebagai konten pendukung yang berguna oleh Panduan. Pendekatan terbaik untuk membuat halaman produk berkualitas tinggi adalah pengunjung hanya tahu sedikit tentang produk ini dan perlu diberi tahu tentang setiap nuansa. Dengan pendekatan ini, akan lebih mudah untuk memahami jasa seo indonesia jenis halaman yang benar-benar dibutuhkan. Tren saat ini dalam desain web dan pemasaran bertentangan dengan tren UX. Itulah mengapa saat ini kami memiliki industri yang lahir dalam upaya membuat Web dapat diterima untuk digunakan dengan memblokir iklan, cookie, dan segala sesuatu yang mengganggu pengguna Internet. Inilah yang dikatakan Panduan tentang ini Pengguna ingin melihat hasil secara instan; mereka tidak dapat menghabiskan banyak waktu untuk mencari informasi yang mereka butuhkan. Panduan versi 2015 berfokus pada waktu muat halaman yang lebih cepat dan kemudahan penggunaan. Pendekatan ini mungkin tampak sepele, tetapi sebenarnya tidak. Saat ini, persyaratan tersebut berdampak kuat pada pemasaran penelusuran dan bisnis periklanan.
Forum
Topic aperti: 0
Risposte create: 0
Ruolo forum: Partecipante