one content 9
@one-content-9
Profilo
Registrato: 4 anni, 5 mesi fa
Itulah mengapa sangat penting untuk memahami pentingnya video dalam konteks SEO, dan untuk mencoba membedakan dari persaingan dan memanfaatkan kemungkinan konten video saat waktunya tiba. Bagaimana memanfaatkan pengoptimalan video (SEO) dalam konteks pemasaran konten online Analisis video Anda Sudahkah Anda memberi tag, mengidentifikasi, mengkategorikan, memprioritaskan, dll. Video Anda? Jika tidak, berikut cara melakukannya. Analisis konten video Anda, dan jelajahi kata kunci untuk mengidentifikasi kemungkinan opsi pengoptimalan mesin telusur untuk setiap topik yang telah Anda buat video. Analisis hasil pencarian, dan temukan serta analisis video yang sudah ditampilkan untuk kata kunci yang Anda pilih. Video yang Anda temukan dapat menjadi panduan untuk mencapai apa yang Anda butuhkan dengan video Anda (menganalisis judul, deskripsi, kata kunci, konten, dll. Buka video di YouTube dan analisis semua deskripsi dan judul yang menyertainya. Di sini Anda akan menemukan banyak informasi tentang cara mengoptimalkan video Anda sendiri materi video). Meskipun langkah-langkah ini mungkin tampak memakan waktu, hasilnya tidak akan terlewatkan analisis ini akan membantu Anda membuat daftar prioritas pengoptimalan untuk video Anda. Memungkinkan Anda membuat perbandingan dan keterukuran pengoptimalan mesin telusur tersebut. Beberapa informasi yang harus Anda rekam untuk setiap video adalah: judul video, tautan video, topik / deskripsi, kategori, kata kunci, tautan ke situs web (tautan yang mengarah dari video ke suatu tempat "di luar" YouTube), jumlah penayangan video. Temukan peluang untuk topik baru. Analisis kata kunci populer untuk pasar khusus Anda dan bandingkan dengan video Anda. Dengan cara ini, Anda akan menemukan kata kunci mana yang tidak Anda miliki untuk video yang sesuai, dan Anda akan membuka peluang baru untuk membuat dan mengoptimalkan video yang akan memberi Anda segmen pengunjung baru. Sasaran https://jasaseo.one/tag/konten/ sebenarnya adalah untuk mencakup sebanyak mungkin topik dari ceruk pasar Anda, dan dengan demikian memimpin hasil pencarian untuk topik tertentu yang terkait dengan bisnis Anda. Tetapi tujuan dari analisis kata kunci populer juga untuk menganalisis kebutuhan pelanggan dan mengidentifikasi peluang pemasaran tertentu. Kita dapat kembali ke foto di atas, untuk kata kunci laying laminate. Anda mungkin telah membuat dan menerbitkan video untuk kata kunci laminasi, tetapi analisis menunjukkan bahwa beberapa pelanggan potensial mengetik 'lantai laminasi dan Anda sekarang memiliki kesempatan untuk membuat konten video untuk topik / kata kunci yang berpotensi menguntungkan ini.
Forum
Topic aperti: 0
Risposte create: 0
Ruolo forum: Partecipante