new seo bogor 15
@new-seo-bogor-15
Profilo
Registrato: 4 anni, 11 mesi fa
Unduh Pencarian Suara Infografis SEO Dari Optimasi Pencarian Mobile ke Pencarian Suara. Lalu lintas penelusuran seluler menyumbang 51% dari seluruh lalu lintas yang diperoleh situs web. Tentu saja jumlahnya akan bervariasi tergantung pada industrinya, namun sebagian besar industri mendapatkan bagian traffic yang adil dari perangkat seluler. Hasil SERP untuk pencarian mobile dan desktop berbeda untuk permintaan yang persis sama, yang telah mengguncang industri SEO ketika para pemasar bergegas mengadopsi pendekatan mobile-first yang baru. Sekarang, dengan pencarian seluler menjadi semakin populer, pencarian suara telah mulai meningkat, dengan lebih dari 20% dari semua pencarian seluler menjadi pencarian suara. 71% orang berusia antara 18 hingga 29 tahun menggunakan Voice Assistant. Angka-angka ini menunjukkan bahwa di tahun-tahun mendatang perusahaan perlu mengadopsi strategi mereka untuk tidak hanya pendekatan mobile-first, tetapi juga pendekatan voice-first. Untuk lebih memahami strategi yang perlu dilakukan untuk pencarian suara, kita perlu memahami apa yang membuat pencarian suara berbeda dan mengapa itu membutuhkan perhatian khusus. Orang-orang menggunakan pertanyaan yang berbeda ketika mereka menggunakan pencarian suara. Pencarian teks biasanya didasarkan pada permintaan langsung seperti resep vegetarian. Di sisi lain, orang cenderung lebih banyak mengobrol dengan perangkat seluler mereka, dan bertanya sesuatu seperti apa yang bisa dimakan vegetarian untuk makan siang. Pertanyaan biasanya lebih lama dan sering kali berdasarkan pertanyaan. Ada dua pembaruan penting yang mengubah industri SEO http://www.jasaseosemarang.com/jasa-seo-bogor/ dan kemudian menjadi dasar keberhasilan penerapan perintah pencarian suara. Yang pertama adalah pembaruan Hummingbird Google yang memprioritaskan pencarian semantik dan percakapan dibandingkan dengan masalah pencarian mengatasi yang tepat dan menjawab pertanyaan pengguna. Yang lain adalah RankBrain yang menggunakan pembelajaran bahasa AI untuk mempelajari apa yang pengguna maksud ketika mereka mencari sesuatu, mencoba menafsirkan maksud sebenarnya. Cara Google menganalisis halaman Dengan pencarian suara berbasis pertanyaan dan percakapan, Google dapat sepenuhnya menghindari tag judul dan menganalisis konten untuk menemukan jawaban. Jika Anda pernah mencoba mengoptimalkan posting Anda untuk ditampilkan sebagai 'cuplikan fitur' di SERP Google, maka mengoptimalkan pencarian suara tidak akan menjadi konsep yang sama sekali baru untuk Anda. Jika konten Anda memiliki nugget informasi yang paling menjawab pertanyaan / permintaan pengguna, maka nugget itu akan digunakan terlepas dari judul halaman. Cara Google menginterpretasikan maksud dan memilih jawabannya. Google berupaya menafsirkan maksud berdasarkan pencarian pengguna dan perangkat yang dicari pengguna. Mayoritas permintaan pencarian suara adalah jawaban untuk pertanyaan seperti 'di mana, apa, siapa, bagaimana' sementara pertanyaan-pertanyaan ini dibagi ke dalam kategori berbasis niat seperti tahu, lakukan atau pergi. Google berupaya untuk memberikan jawaban cepat saat bepergian kepada pengguna. Jika pengguna menanyakan sesuatu seperti 'di mana saya bisa makan siang' menggunakan pencarian suara, hasilnya akan menampilkan 3-Pack lokal sebagai jawabannya. Dan jika pengguna ingin tahu 'cara menjalankan maraton' maka Google akan mencari instruksi terpendek dan paling terstruktur dari situs web otoritas yang paling relevan.
Forum
Topic aperti: 0
Risposte create: 0
Ruolo forum: Partecipante