neo jsp 16
@neo-jsp-16
Profilo
Registrato: 5 anni fa
Halaman di situs web Anda tidak berubah setiap hari. Jadi dengan Google selalu mencari konten baru, blogging adalah cara yang bagus untuk mendorong konten baru yang relevan untuk diindeks oleh mesin pencari. Ingat saat Anda menulis blog, tulis konten Anda untuk pembeli ideal Anda dan tantangan yang mereka hadapi setiap hari. Jangan hanya memuat posting blog Anda dengan kata kunci. Sekali lagi, Anda pada akhirnya mencoba terhubung dengan orang - bukan robot mesin pencari. Hindari isian kata kunci, tetapi pilihlah kata kunci utama untuk posting Anda yang dipasangkan dengan penelitian dari Google Trends untuk memberi diri Anda peluang terbaik untuk menemukan konten Anda. Pastikan kata kunci muncul dalam judul, salinan tubuh, url, dan deskripsi meta untuk optimalisasi posting Anda. Tip blogging lainnya adalah menggunakan blogging tamu dalam strategi Anda. Identifikasi influencer dan pemimpin di ruang Anda yang menulis konten berkualitas dan bermitra dengan mereka untuk membuat konten yang menautkan kembali ke situs Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan traffic, saham, dan ekuitas merek secara online. Salah satu cara termudah untuk menjatuhkan peringkat dan dihukum oleh mesin pencari adalah menyalin konten dan menggunakannya di situs Anda. Ketika Google disajikan dengan konten yang sama di beberapa tempat, itu hanya akan menampilkan satu halaman dan memadatkan yang lain keluar dari peringkat pencarian. Tujuan Google dan mesin pencari adalah untuk mendorong konten asli dan relevan ke atas ketika pengguna mencari istilah yang mereka cari dan menekan duplikat konten dan halaman yang tidak berharga. Jadi, jika Anda ingin menambahkan konten dari situs lain, praktik terbaik sederhana adalah dengan menautkannya dan merujuk sumber asli atau memanfaatkan 301 redirect dari halaman duplikat ke halaman asli. Ketika mesin konten Anda sibuk mencari cara untuk mengeluarkan kertas putih, panduan, posting blog, dan sumber daya Anda melalui berbagai saluran distribusi. Platform distribusi konten Outbrain memecahnya dengan cara berikut Distribusi Konten yang Diperoleh Ini adalah saat pihak ketiga membagikan atau mempublikasikan konten Anda melalui media sosial, posting tamu, liputan media atau ulasan produk. Distribusi Konten yang Dimiliki: Ini termasuk mempublikasikan konten ke properti web milik Anda, seperti blog Anda, buletin email, atau profil media sosial. Distribusi Konten Berbayar: Sesuai namanya, ini melalui saluran berbayar, sering menggunakan model iklan bayar per klik. Dengan fokus tinggi pada konten saat ini, tautan internal adalah strategi jasaseoprofesional yang bagus untuk meningkatkan SEO. Tautan internal menghubungkan satu halaman situs web ke halaman lain di situs web yang sama. Dengan menggunakan tautan internal di halaman situs Anda dan di posting blog, itu meningkatkan keterbacaan bagi pengunjung Anda, peringkat untuk kata kunci, dan kemampuan Google untuk menjelajah situs Anda. Ketika Anda terhubung secara internal, cobalah masuk lebih dalam. Dengan kata lain, jangan hanya menautkan kembali ke beranda Anda tetapi ke halaman yang kaya konten dan relevan dengan topik yang dibahas Kembangkan Tautan Masuk Anda. Selain strategi tautan internal Anda, pembuatan tautan eksternal tetap menjadi salah satu landasan SEO dan cara terbaik untuk meningkatkan peringkat Anda di tanah pencarian.
Forum
Topic aperti: 0
Risposte create: 0
Ruolo forum: Partecipante