kontak kita 9
@kontak-kita-9
Profilo
Registrato: 4 anni, 2 mesi fa
Untuk melacak pengujian terpisah, sebaiknya gunakan label, dalam bahasa Denmark yang diterjemahkan menjadi label. Di sini saya akan menyebut variasi iklan pertama saya pada pengujian terpisah pertama. Beri waktu dan pilih pemenang yang tepat Sebelum Anda dapat membuat keputusan, penting bagi Anda untuk memberikan waktu pengujian Anda untuk bekerja sampai Anda memiliki cukup data untuk membuat keputusan yang valid (kredibel). Di sini Anda harus menggunakan apa yang Anda pelajari dalam statistik, yang disebut interval kepercayaan 95%, yang berarti bahwa Anda dengan 95% probabilitas menyimpulkan pada tes Anda - yang cukup valid. Untungnya, Anda tidak perlu mempelajari lebih lanjut tentang cara menghitungnya, karena sudah ada alat online yang bagus untuk membantu Anda. Saya menggunakan ini sendiri karena Anda memiliki kesempatan untuk memilih berapa banyak variasi yang Anda kerjakan. Di sini Anda cukup memasukkan jumlah klik dan konversi, dan melihat apakah Anda dapat menyimpulkan sebagai pemenang. Jika Anda sangat tidak sabar, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan jumlah tayangan daripada klik, karena angka ini juga dapat digunakan. Semakin yakin Anda ingin memilih, semakin banyak data yang Anda perlukan, dan semakin tinggi interval kepercayaan yang Anda perlukan. Namun, saya akan mengatakan bahwa jika Anda mencapai 98%, maka itu sudah pasti tetapi 95% menurut teori statistik berlimpah. Mulai uji split Anda berikutnya Setelah memilih pemenang tes split pertama, Anda dapat memberinya label tambahan yang disebut Pemenang hanya untuk melacak pemenang Anda di masa mendatang ketika Anda telah melakukan banyak tes split. Hal penting https://seokoko.com/contact/ tentang memulai tes split berikutnya, yang kebanyakan orang lupa atau tidak pikirkan, adalah Anda harus menghentikan sementara pemenang Anda dan membuat salinannya untuk tes split berikutnya. Alasannya adalah jika Anda membiarkannya berjalan melawan beberapa versi baru, maka itu akan mendapatkan nilai dan skor kualitas dari tes pertama, dan variasi baru karenanya akan sangat jarang menang. Dengan cara itu, seseorang dapat berakhir memilih pemenang yang sama berulang kali, bahkan jika itu tidak benar. Oleh karena itu, jeda iklan yang memenangkan tes terpisah 1, buat salinannya, dan dua (maksimum tiga) variasi baru. Anda dapat memanggil salinan pemenang karena ini adalah iklan kontrol Anda. Tentu saja, sudah jelas bahwa Anda tidak boleh berhenti melakukan pengujian, bahkan jika pada titik tertentu Anda berakhir dengan beberapa variasi yang sangat mirip yang Anda uji satu sama lain. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya.
Forum
Topic aperti: 0
Risposte create: 0
Ruolo forum: Partecipante