koko contact 11
@koko-contact-11
Profilo
Registrato: 4 anni, 6 mesi fa
Pertanyaan utama yang terkait erat dengan topik ledakan tautan adalah seberapa sering dan sejauh mana aman untuk memposting tautan yang dibeli? Katakanlah langsung bahwa tidak ada jawaban untuk itu dalam bentuk angka pasti yang akan membawa situs Anda menuju kesuksesan. Tetapi ada pedoman umum, mengikuti mereka, Anda tidak mungkin menarik perhatian mesin pencari yang tidak diinginkan. Kami telah berulang kali melihat dalam praktik bahwa skema ini efektif dan aman untuk mempromosikan situs berbahasa Rusia. Berbicara tentang risiko ledakan tautan, pada awalnya penting untuk membedakan antara tautan jangkar dan non-jangkar. Keduanya secara aktif digunakan dalam promosi situs web, tetapi penerapannya tunduk pada aturan tertentu. Konstruksi jangkar yang berisi entri kata kunci dalam tubuhnya dianggap oleh mesin telusur sebagai tautan yang berorientasi komersial, itulah sebabnya Anda harus bekerja dengannya secermat mungkin. Untuk situs muda yang masih atau baru saja keluar dari kotak pasir, kami menyarankan Anda untuk menambahkan tidak lebih dari 5 tautan tautan per bulan. Saat ini, lebih baik untuk fokus pada crowd-link (lebih lanjut di bawah) dan penempatan non-anchor, yaitu. gunakan tautan tanpa kejadian kunci. Tetapi bahkan di sini situs muda tidak boleh berlebihan: batas amannya adalah hingga 20 tautan non-jangkar per bulan. Proyek yang telah ada selama beberapa tahun dan telah berhasil mendapatkan profil tautan alami dapat bekerja dengan entri jangkar lebih leluasa, menempatkan hingga 10-15 tautan balik per bulan. Jumlah tautan non-jangkar dalam kasus ini dapat diperkirakan beberapa lusin. Bekerja dengan situs dewasa dan banyak dikunjungi, banyak SEO mengikuti pola yang terbukti, ketika empat atau lima tautan non-jangkar jatuh pada penempatan satu tautan koko contact jangkar. Meminimalkan risiko dengan tautan keramaian Jika kita berbicara tentang kealamian, maka favorit tanpa syarat dalam hal ini adalah yang disebut. tautan kerumunan. Ini adalah tautan dari tempat-tempat di mana pengguna langsung cenderung mempostingnya. Misalnya, ini dapat berupa tautan yang ditinggalkan di forum, utas media sosial, papan pesan, dll. Peran tautan semacam itu banyak diperdebatkan di kalangan SEO. Kami cenderung berpandangan bahwa crowd itu sendiri tidak efektif dalam hal promosi. Profil tautan yang hanya terdiri dari tautan semacam itu akan diberi peringkat buruk oleh mesin pencari. Tetapi peran mereka sangat berharga sebagai penghubung yang menstabilkan. Karena kerumunan itu sealami mungkin dan tidak menimbulkan bahaya nyata bagi promosi mesin pencari (tentu saja, dalam alasan), itu sangat diperlukan untuk mendukung proyek web dengan massa tautan nol.
Forum
Topic aperti: 0
Risposte create: 0
Ruolo forum: Partecipante