info analytics 13
@info-analytics-13
Profilo
Registrato: 4 anni, 7 mesi fa
Link membangun strategi Pembuatan tautan adalah salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan peringkat halaman Anda di SERP. Tetapi membangun tautan bisa menjadi pekerjaan yang berat. Seringkali ini berarti menghubungi pemilik situs web lain atau bekerja keras untuk membuat konten. Tautan ke situs yang Anda kelola atau pengaruhi. Dalam video yang menjelaskan cara mendapatkan beberapa tautan pertama ke sebuah situs, pendiri Moz Rand Fishkin menjelaskan bagaimana Anda dapat menggunakan Google untuk menelusuri nama perusahaan. Nama pendiri Anda untuk mengidentifikasi situs yang dapat Anda kelola atau pengaruhi. Situs-situs ini memungkinkan Anda untuk menautkan langsung ke situs Anda. Nilai bisa menjadi sekumpulan hal yang berbeda. Nilai bisa menjadi ego yang dipromosikannya. Ini bisa menjadi masalah yang dipecahkannya. Ini bisa menjadi jenis yang Anda berikan sebagai balasannya. Banyak hal. Poin Fishkin adalah bahwa blogger dan pemberi pengaruh mengisyaratkan untuk tidak menghubungi blogger dan meminta bantuan mereka. Ini tentang pertukaran sekuritas. Membuat Link Rusak. Tautan yang rusak hanya mengarah ke halaman yang tidak dapat diakses lagi. Tautan yang rusak membuat pengalaman pengguna menjadi buruk. Situs harus menghindarinya. Identifikasi tautan rusak ke halaman yang mungkin berwibawa untuk bisnis Anda. Anda dapat menggunakan alat seperti W3C Link Checker, Dead Link Checker, atau PowerMapper SortSite untuk membuat daftar situs dengan tautan rusak. Kemudian buat konten yang benar-benar menggantikan konten usang yang direferensikan. Anda perlu menghubungi https://jasaseo.one/google-analytics-berikan-informasi-situs-yang-diretas/ setiap penerbit dengan konten baru Anda. Tunjukkan bahwa salah satu halamannya berisi link yang rusak. Minta agar konten baru dan baru Anda diubah. Tautan Tidak Tertaut. Tautan positif dari bisnis Anda ke situs lain atau media sosial dapat membantu mempromosikan toko Anda dan dapat mengarahkan pembeli yang menarik ke arah Anda. Sebutan ini juga bisa menjadi peluang untuk membangun tautan SEO. Cobalah untuk menemukan tautan yang tidak tertaut menggunakan mesin pencari atau layanan pelacakan seperti Mention, Ahrefs Alert, atau Awario.
Forum
Topic aperti: 0
Risposte create: 0
Ruolo forum: Partecipante